Senin, 16 November 2015

JAKARTACORE #2 (Foto, Hasil Peliputan dan /atau Dimata Bento - PROSATANICA)



Foto, Hasil Peliputan JAKARTACORE #2 (Minggu, 1 November 2015, @Outdoor Bulungan, Blok M - Jakarta Selatan) dan /atau Dimata Bento - PROSATANICA


Acara JakartaCore kedua ini merupakan sarana mengumpulkan musisi dan metalheads. Dengan JakartaCore ini semua dapat berkumpul bersama. Band yang tampil sebelum 'Prosatanica' ada, 'Paper Gangsters,' Trendkill Cowboys Rebellion.' Setelah istirahat maghrib ada 'Getah', jadi setelah 'Prosatanica' ada 'Bestiality.' Setelah break Maghrib ada ‘Getah,’ diikuti oleh 'Mortus,' kemudian ‘Trashline,’ dan yang terakhir 'Edane.’ Band penutup konser, 'Edane.' Saya pikir adalah band yang ditunggu-tunggu oleh para metalheads, apalagi 'Edane' Band yang terbilang legendaries. Jadi, orang-orang yang mungkin ingin melihat penampilan Old School dari 'Eet dan Edane.' Selain itu juga ingin melihat penampilan 'Trashline.'

Kutipan wawancara bersama Bento – Vokal Prosatanica.













































Sesi interview audience :

Crew : Dua tahun terakhir, acara di 'Outdoor Bulungan' nampak berkurang. Berbeda dari tahun 2011 - 2013. Bahkan ketika pada penghujung 2014 sempat beredar isu ,bahwa 'Outdoor Bulungan' akan ditutup untuk event musik Metal. Seperti apa tanggapan Anda?

Mr. Fritz Faraday - BLESS THE KNIGHTS : Menurut saya, mudah-mudahan Bulungan itu harus seperti ini.Hari ini ramai banget, dan tadi siang juga band saya 'Bless The Knights' join stage. Dan saya sangat berharap, 'Outdoor Bulungan’ kedepannya akan tetap menjadi rumah untuk Metalheads di Jakarta. Karena, memang ada banyak tempat di Jakarta untuk mengadakan acara musik Metal. Tetapi bagi saya, Bulungan adalah rumah nyata untuk para Metalheads di Jakarta. Mudah-mudahan tidak untuk ditutup. Jika misalkan ditutup, Metalheads di Jakarta seperti kehilangan rumah. Menurut saya seperti itu.

Crew : JakartaCore, 1 November 2015 merupakan ajang untuk kedua kalinya. Apa harapan Anda untuk JakartaCore sesi berikutnya?

Vanessa Giovannie : Saya berharap, 'Bless The Knights' dapat kembali bermain, dan acara ini bisa lebih ramai lagi dari sekarang.



Terima Kasih Kepada :
Super Music ID
All Distortion Brotherhood
JakartaCore #2
Rafli Eka Saputra – NICROV
Bento – PROSATANICA
Mr. Fritz Faraday – BLESS THE KNIGHTS
Vanessa Giovannie


Versi Video, please check ;

https://youtu.be/UTjbjeshYDc




Ditulis oleh : Tri Andoko
twitter : @tri_blasting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar