Minggu, 24 Juli 2016

Veny Gitaris Berhijab, Band 'GOADS' Female Indonesia Grindcore Jakarta


Profil Veny, Gitaris GOADS





               Gadis kelahiran Tangerang, 18 mei 1986 ini bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Pemilik nama lengkap Feny Indah Roesty, yang biasa dispa Vee atau Veny atau Vee Roes adalah lulusan Diploma /D3 Teknik mesin Politeknik Universitas Indonesia. Yang kini bekerja sebagai karyawan swasta. Veny pernah mengisi posisi bass dibeberapa band di Jakarta. Namun kini, ia mengisi gitar dalam bandnya yang bernama GOADS, Band yang sering disebut-sebut sebagai Band Female Grindcore asal Jakarta.


"Grindcore ini sebenernya bikin gue suka itu karena mungkin awalnya gue cenderung ke musik punk ya… musik punk lalu gue main di hardcore juga gak lama dan akhirnya gue suka grindcore ini, grindcore adalah perwakilan dari semua jenis musik genre… kalo menurut gue dia bisa ada ketukan punk, hardcore, metal, cuman dimasukkin dalam satu genre dinamakan grindcore." Sedikit ungkapan Veny aka Vee Roes, gitaris Band GOADS.
Yang juga menjelaskan alsannya tetap bermain musik dan tetap menggunakan hijab pastinya.


Terimakasih untuk semua teman2 yang berpartisipasi, tentunya juga mbak Vee dan GOADS.. #respect


Veny tetap menggunakan hijab ketika ia tampil diatas panggung bersama Bandnya. Apa alasannya? Simak video perbincangan tim kami berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar